Jumat, 03 September 2010

Keanehan Dunia Sex

Memang dunia ini udah mau kiamat, terbukti munculnya berbagai macam hal aneh yang ada di dunia ini, berikut saya akan berikan beberapa kejadian aneh yang secara tidak sengaja saya temui di suatu forum diskusi, namun hal ini hanya sebagai informasi saja, jangan diikuti ya, dan hal yang saya bahas adalah seputar keanehan dalam dunia seks:

1. Di Negara Lebanon, pria boleh ‘bercinta’ dengan binatang, tapi binatang tersebut harus betina. Hukuman mati akan diberikan kepada laki-laki yang bercinta dengan binatang jantan.
2. Di Negara Bahrain, Dokter laki-laki boleh memeriksa alat kelamin wanita asalkan alat kelamin wanita tersebut dilihat melalui cermin saja, dan dilarang keras melihatnya secara langsung.
3. Di Negara Guam ada suatu pekerjaan full-time yang di khususkan untuk laki-laki yang bertugas untuk memerawani gadis-gadis, dan gadis itupun membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama kalinya, namun bukan tanpa alasan adanya peraturan ini, karena hukum di Guam mengatur bahwa perempuan yang masih perawan/virgin itu dilarang untuk menikah.
4. Di negara Hong Kong, istri yang diselingkuhi boleh membunuh suaminya yang selingkuh tanpa dapat di tuntut, asalkan dibunuhnya hanya dengan menggunakan tangan kosong saja, jadi jika pakai senjata tidak boleh. Dan untuk selingkuhannya boleh dibunuh dengan cara apa saja.
5. Di Cali, Kolombia, sang ibu harus melihat malam pertama anaknya melakukan hubungan badan
6. Di Santa Cruz, negara Bolivia, merupakan sesuatu yang melawan hukum jika seorang laki-laki berhubungan sex bersama seorang wanita dan juga anak perempuannya di waktu yang bersamaan.

Sumber : http://hasiaulia.net/2009/12/29/keanehan-seks-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar